Alasan MBtech Jok Mobil Menjadi Pilihan Tepat

Memodifikasi jok mobil menjadi pilihan banyak orang. Manfaatnya dapat mengupgrade suasana interior dan menjadikan seat nyaman diduduki. Namun, masih ada yang bingung memilih brand jok mobil yang benar-benar berkualitas. MBtech kini hadir dengan segala keunggulan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan Anda. 

Tersedia dalam berbagai bahan dan desain yang layak dipilih. Menyoal keawetan tidak perlu ditanyakan lagi karena dijamin 100%  tahan lama, kuat, warna tidak pudar, hingga anti robek. Jenisnya jok mobil MBtech pun beragam. Yuk simak ulasan lengkap berikut ini.

Alasan Jok Mobil MBtech Layak Dibeli

Jika banyak diminati berarti ada alasan yang kenapa MBtech layak dibeli. Berbeda dari brand lain yang hanya mengumbar janji.

1. Terbuat Dari Bahan Berkualitas Terbaik

Pertama, bahan kulit dari MBtech sangat berkualitas. Alhasil menambah kenyamanan saat berpergian dengan mobil, didukung pula dengan umur penggunaan yang panjang. Bahan bakunya kuat, tidak mudah sobek, dan lembut.

Jok mobil satu ini memiliki kualitas berstandar internasional dan diproduksi menggunakan teknologi tinggi. Contohnya saja jenis MBtech Carrera melalui proses pembuatan yang sangat terkontrol ketat dan bahannya dari kulit asli. Sehingga tidak diragukan daya tahan dari brand satu ini.

2. Pilihan Bahan Beragam

MBtech tidak hanya mengutamakan kemewahan semata, tetapi jenis yang disediakan sangat banyak. Seperti MBtech Premium Carrera, MBtech Camaro Fiesta, MBtech Camaro, MBtech Picasso, MBtech New Superior, dan MBtech Riders-Cruiser.

Masing-masing jenis ini terdiri dari bahan berbeda. Contohnya jenis Picasso menampilkan nuansa artistik terbuat dari tekstur fabric-like dan bermotif abstrak. 

3. Ada Formula Antibakteri

MBtech memiliki permukaan berbeda dari jok lainnya yakni dilengkapi dengan formula anti-bakteri. Kadang kala interior mobil rentan terkena serpihan makanan atau minuman yang jatuh dan hawa lembab yang membuat bakteri berdatangan.

Hal ini juga yang menyebabkan interior cepat rusak. Apabila kebiasaan tersebut sulit dihilangkan maka solusi terbaik dengan mengganti sarung jok mobil dengan MBtech. Permukaan sarung jok dibekali dengan microbal dari Sanitized yaitu produk formula anti-microbal berstandar internasional.

Bahkan sudah teruji ampuh atasi bakteri dan jamur perusak permukaan kulit. Keunggulan dari bahan ini adalah tekstur lembut, elastis, dan kuat.

4. Tampilan Mewah dan Eksklusif

Produk sarung jok mobil MBtech dilengkapi lapisan pelindung tambahan (extra top coating). Adapun fungsinya untuk melindungi permukaan jok dari kotoran dan goresan benda tajam. Dari segi desain MBtech yang terbuat dari kulit sintetis serupa dengan kulit asli. Mampu memunculkan nuansa eksklusif dan mewah tanpa terkesan berlebihan. 

5. Aman Dari Sinar  UV dan Percikan Api

Interior mobil tidak dapat terhindar dari paparan sinar UV. Terutama ketika diparkirkan secara outdoor, sudah pasti terpapar sinar UV. Faktanya paparan sinar UV dapat membuat kualitas bahan menurut. Hal inilah yang mendorong produsen MBtech merilis jok mobil yang anti sinar UV.

Adanya formula UV Protection juga membuat penggunaan jok mobil semakin awet. Sehingga membuat permukaan jok tidak kering dan memanas saat dibawah sinar matahari. UV Protection juga disinyalir mempertahankan warna sarung jok supaya tidak cepat pudar.

Selain itu, jok mobil keluaran MBtech dinyatakan lulus International Transportation Safety Standard karena dilengkapi Fire Reterdant. Artinya, permukaannya aman dari percikan api dan tidak mudah terbakar.

Baca juga: Membangun Bisnis Freelance Secara Online

Jenis-jenis Sarung Jok Mobil MBtech

Ada banyak jenis sarung jok mobil MBtech yang berkualitas tinggi dan menarik perhatian. Oleh karenanya dapat dipilih berdasarkan bahan, tekstur, dan motif sebagai berikut ini.

1. Giorgio

Giorgio adalah jenis sarung jok yang baru dirilis. Sehingga, tidak mengherankan jika melalui proses produksi dengan teknologi modern. Giorgio merepresentasikan sarung jok berkualitas  internasional. Selain itu dapat dipasangkan pada interior motor dan mobil.

Ada juga masyarakat yang menyukai bahan Georgio hingga mengaplikasikan sebagai lapisan home interior. Giorgio memberikan tampilan eksklusif, klasik, dan elegan. Sangat pas bagi siapa saja yang menyukai nuansa klasik maskulin. Motifnya ada dua pilihan yakni modern dan klasik.

2. Camaro

Jenis Camaro disebut-sebut fenomenal dari semua jenis jok. Bahkan, ketika baru dirilis sudah ramai diorder. Camaro memiliki tekstur kulit jeruk dan big dots dengan 20 pilihan warna eksklusif.

3. Camaro Fiesta

Jenis Camaro Fiesta menjadi versi terbaru dari Camaro. Pilihan teksturnya ada 2 yakni kulit jeruk dan dots yang bahannya lembut dan sangat mendetail. Versi Camaro Fiesta ini memiliki 15 warna trendy dan lebih cerah.

4. Premium-Carrera

Jenis berkualitas premium yakni Premium –Carrera. Adapun keunggulan utama dari jenis tersebut adalah tekstur yang kuat, lembut, dan elastis. Terutama bahan dasarnya terbuat dari ‘Nappa’ yaitu kulit asli dengan grade tertinggi. Sangat maksimal membuat tampilan sarung jok elegan dan mewah.

5. New Superior

New Superior hingga kini masih banyak peminatnya. Mengusung nuansa sporty dan superior menjadikan New Superior berkualitas terbaik. Motif kulit dari jenis ini sangat lembut dan kuat. Ada 15 pilihan warna yang menarik untuk dipilih.

6. Picasso

Picasso adalah jenis MBtech yang menyajikan tampilan artistik. Terutama ketika dilihat dari teksturnya Fabric-like dan bermotif abstrak. Ada 2 warna pilihan jenis Picasso yakni Beige Tone Colour dan Black Tone Colour.

7. Riders-Cruiser

Rider Cruiser dapat digunakan sebagai jok mobil dan motor. Teksturnya terbuat dari Fiber Carbon. Sehingga sangat kuat dan lembut ketika diduduki. Tersedia dalam 20 pilihan warna khas anak muda.

CategoriesTak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *