Trend Baru Pemesanan Lahan Pemakaman

Trend Baru Pemesanan Lahan Pemakaman

Sebagaimana diketahui, sekarag ini trend pemesanan lahan pemakaman memang sudah menjadi hal yang wajar. Khususnya bagi sebagian masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan atau kota-kota besar. Yang mana semakin terbatasnya tanah lahan untuk tempat pemakaman. Mengenai penyediaan akan lahan pemakaman sudah menjadi kebutuhan penting dan pastinya serius bagi keluarga. Yang mana harus secepatnya dicarikan solusinya. Nah ada kawasan pemakaman yang terletak di daerah karawang, jawa barat. Di mana memiliki luas lahan sekitar 600 hektar dan mempunyai view pemandangan yang indah. Kawasan pemakaman tersebut tidak lain adalah san diego hills.

Berdasarkan konsepnya, san diego merupakan salah satu komplek tempat pemakaman pertama di Indonesia dan pertama di dunia. Yang mana memadukan desain taman pemakaman dengan adanya tradisi dan budaya yang ada di Indonesia. Terletak di perbukitan, san diego ini dilengkapi dengan adanya fasilitas dan juga layanan terbaik. Dengan tujuan sebagai kenyamanan dan juga ketenangan keluarga yang berada di kawasan pemakaman. Entah itu ketika mau pemakaman atau mungkin mau ziarah ke makam salah satu keluarga. Dengan konsep memorial park and funeral homes, sedianya san diego bukan cuma sekedar area pemakaman saja. Melainkan bagaimana tempat tersebut menghadirkan suasanya yang nyaman dan tenang. Yang mana nantinya sebagai tempat untuk bisa mengenang orang yang anda sayangi.

Tiga Kawasan Pemakaman San Diego Hills

Di bangun dengan mengadopsii konsep tentang keberagamaan, dengan budaya masyarakat Indonesia. Tempat pemakaman san diego hills sudah menyediakan 3 kawasan yang mana sesuai dengan keyakinan dan juga tradisi yang sudah berkembang di Indonesia. Adapun 3 kawasan yang bisa anda pilih sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan anda nantinya sebagai berikut:

Pertama, kawasan pemakaman universal. Salah satu kawasan yang diperuntukan bagi orang yang beragama Kristen, budha dan katolik. Oleh karena itulah kenapa dinamakan sesuai dengan suasana semua golongan. Untuk kawasan universal ini sering disebut dengan nama garden of faith, hope and love. Mengenai lokasinya tepat berada di bagian depan san diego. Yang mana memiliki view yang indah dan merupakan lokasi terbaik. Karena sejumlah mansionnya sudah terjual habis.

Kedua, kawasan pemakaman islami. Sudah jelas sekali bahwasanya kawasan pemakaman ini memang diperuntukan bagi keluarga muslim. Yang mana sesuai dengan adanya filosofi islam. Selain itu juga berdasarkan ketentuan syariat islam. Adanya konsep tersebut memang menjadi prioritas utama dari san diego. Yang mana diketahui mayoritas penduduk Indonesia beragama islam. Untuk kawasan islami ini didesain dengan adanya konsep 5 rukun islam. Semua mempunyai arti masing-masing sesuai konsep yang telah dibangun.

Ketiga, kawasan pemakaman tionghoa. Nah untuk kawasan yang satu ini diperuntukan bagi keluarga keturunan tionghoa. Yang mana mengenai konsepnya sudah sesuai dengan kaidah-kaidah dari fengshui. Mengadopsi konsep  garden of prosperity anda joy atau bahasa cinanya bai fu le yuan. Mengenai desain pembangunan makam tersebut langsung dari arsitektur shanghai, Mr. Cui Xue Sen. Semua kawasan pemakaman tionghoa ini sudah diperhitungkan dan pastinya berada di lokasi indah dan juga harmonis.

Harga Sesuai Tipe San Diego Hills

Baiklah setelah anda mengetahui bahwasanya kawasan san diego hills terbagi menjadi tiga. Diantaranya kawasan universal, kawasan islami dan kawasan tionghoa. Sekarang sudah saatnya anda tahu harga setiap lahan pemakaman yang tersedia di san diego. Perlu anda ingat, setiap harinya harga sewaktu-waktu bisa berubah. Namun untuk artikel ini, admin gunakan list harga terbarunya. Silahkan and abaca dengan cermat.

Pertama, tipe single burial. Mengenai tipe pertama ini hanya untuk satu jenazah tiap kavlingnya. Selain itu tidak adanya pembatas apapun antara kavling satu dengan yang lainnya. Memang untuk tipe single burial ini merupakan tipe standard dengan harganya yang ekonomis. Nah mengenai harganya mulai dari 42 juta hingga 64 juta rupiah. Untuk tipe ini tersedia di 3 kawasan.

Kedua, tipe semi private. Mengenai tipe semi private ini memang diperuntukan 2 jenasah dalam 1 kavling. Sangat cocok jika keluarga menginginkan kenyamanan. Yang jelas tipe ini memiliki pembatas seperti tanaman dan tembok. Mengenai pembatasnya juga ada harganya masing-masing. Tinggal apa yang diinginkan keluarga nantinya. Mengenai harganya mulai 300 jutaan hingga 500 jutaan rupiah. Dan untuk tipe ini tersedia pada 3 kawasan tadi.

Ketiga, tipe private estate. Dengan kavling yang luas, tipe yang satu ini bisa untuk 2 jenasah sampai 10 jenasah. Biasanya ada bak pemakaman yang harus ditebus oleh pihak keluarga. Dan untuk bisa mendapatkan ijin membangun bak jenasah tersebut, harus ijin dan memperoleh persetujuan lebih dulu dari san diego hills sebagai pihak pengelola. Mengenai harganya tinggal menyesuaikan berapa jenasah yang hendaknya ditaruh pada makam tipe tersebut. Mulai dari 800 jutaan hingga 2,5 miliar rupiah. Tipe private estate ini sangat terbatas, hampir di 3 kawasan sudah terjual hanya menyisakan beberapa saja.

Keempat, tipe pavilion. Dengan kavling yang diperuntukan 2 jenasah, yang mana sudah terdapat paviliun atau gazebo di area pemakaman tersebut. Ada jalan yang bisa dilewati mobil besar di setiap unitnya. Kemudian dibuatkannya batu nisan atau maesan dengan kemiringan 45 derajat dari tanah. Mengenai harganya mencapai 1,5 miliar rupiah per unitnya.

Kelima, tipe peak estate. Satu-satunya tipe termewah dari tipe lainnya mengenai tempat pemakaman. Dengan harga mencapai 6 miliar rupiah, tipe tersebut memiliki keunggulan. Diantaranya anda bisa membangung gazebo, atau mungkin membuat bangunan rumah sesuai dengan luas tanahnya.

Baca juga: Penyebab Kecelakaan Kapal dan Alat-alat Keselamatan Kapal

Langkah Tepat Pemesanan San Diego Hills

Setelah anda tahu mengenai kawasan dan juga harga yang ditawarkan san diego hills. Lantas hal apa yang perlu anda lakukan terkait respon anda. Yang notabene anda juga sudah melakukan persiapan untuk memesan lahan pemakaman di san diego. Simak kelanjutannya.

Pertama, menentukan anggaran anda. Memang sudah saatnya anda menentukan anggaran untuk persiapan pemesanan lahan di san diego. Pada dasarnya bervariatif mulai dari yang sederhana sampai dengan harga yang fantastis. Nah mengenai anggaran ini bisa anda gunakan sebagai patokan anda dalam pemesanan. Jika angaran dana anda belum mencukupi, san diego menawarkan kemudahan dengan cara cicilan.

Kedua, survey lokasi. Bilamana anggaran anda sudah pasti, selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah melakukan survey lokasi. Untuk survey lokasi, lebih baik datang langsung ke kawasan san diego, karawang, jawa barat. Nah lebih baiknya lagi jika anda ingin mensurvey, silahkan anda menghubungi salah satu sales marketingnya dulu. Yang mana nantinya bisa memberikan anda penjelasan secara mendetail.

Ketiga, booking dan juga pembayaran. Mengenai booking, anda diharuskan membayar dp terlebih dahulu, sesuai dengan lahan pemesanan anda. Sebelum anda tanda tangan kontrak, admin sarankan untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika memang sudah paham mengenai hal tersebut silahkan anda lanjutkan proses selanjutnya.

Baiklah semoga artikel marketing pemesanan lahan baru pemakaman san diego hills berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Yang mana bisa anda gunakan sebagai acuan anda dalam hal pemesanan nantinya. Yang terpenting cari informasi terupdate mengenai san diego ini. Sekian terima kasih.

CategoriesTak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *