Indonesia Merupakan Negara Terbesar di Asia Tenggara Yang Menguasai Pasar Game Online

Indonesia Merupakan Negara Terbesar di Asia Tenggara Yang Menguasai Pasar Game Online

Menurut riset terbaru perusahaan riset game Newsweek, Indonesia merupakan pasar game terbesar di Asia Tenggara. Pendapatan dari sektor game diproyeksikan mencapai $ 840 juta tahun ini. Segmen seluler dengan pendapatan US $ 542,2 juta adalah 60%.

Tak heran jika Indonesia membidik pasar game dari perusahaan game. Salah satunya adalah Poker Time Game, Pvt Ltd yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Hongkong.

Poker Time adalah permainan poker yang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android. Gim ini hadir dengan berbagai fitur seperti mudah dimainkan tanpa masuk, banyak chip bonus, berbagai mode game, dan turnamen.

poker pulsa

Untuk memainkan permainan waktu poker, dapat diunduh dan diunduh langsung dari Google Play Store. Januari 2017 ini, tepat satu tahun memasuki waktu poker di Indonesia, menandai turnamen “1 tahun ulang tahun” dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha senilai $ 15 juta.

Untuk mendapatkan hadiah spesial ini, gamer dapat bertanding di Multi Table Tournament (MTT). Ini adalah menu khusus untuk turnamen poker yang dapat diikuti oleh semua pengguna waktu poker.

Babak penyisihan 2017 dimulai dari 6-21 Januari 2017 pukul 13.00. Selain itu, pemenang babak penyisihan akan memasuki babak final yang berakhir pada pukul 22.00 WIB pada Minggu (22/1/2017).

Jika Anda tidak dapat mengikuti setiap babak penyisihan, Anda akan menerima tiket untuk maju ke babak berikutnya melalui berbagai rute. Misalnya dengan melakukan top up atau bergabung dengan ruangan khusus untuk mendapatkan tiket.

Sangat menyenangkan bisa berpartisipasi dalam turnamen pemenang hadiah ini, baik itu asli maupun asli.

Gamer ditantang untuk mengumpulkan chip sebanyak mungkin, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha yang direkayasa secara genetik.

Sumber: suara.com

CategoriesTak Berkategori